SBY Janji Naikkan Gaji PNS Tiap Tahun

SBY Janji Naikkan Gaji PNS Tiap Tahun
SBY Janji Naikkan Gaji PNS Tiap Tahun
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menebar janji lagi. Janjinya kali ini adalah menaikkan gaji PNS, TNI, Polri dan pensiunan tiap tahun demi peningkatan kesejahteraan. Bukan hanya itu, SBY juga berjanji pemerintahannya akan terus memberikan tunjangan dan juga gaji ke 13.

Pernyataan ini disampaikan SBY, Kamis (18/8) malam saat acara ramah tamah dengan pengisi acara HUT Kemerdekaan RI ke 66 di PRJ, Jakarta. Selain gaji, SBY juga berjanji akan menaikkan tunjangan PNS, TNI, dan Polri.

"Ini tahun ke 7 kepemimpinan saya. Agar penghasilan makin layak, maka gaji akan terus kita tingkatkan termasuk gaji ke-13. Termasuk juga sejumlah tunjangan bagi yang tepat," kata SBY.

Namun demikian kata SBY, negara tentu tidak hanya memikirkan gaji pegawai saja. Pemerintah juga akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat non pegawai terutama petani, nelayan dan pekerja swasta. Untuk itu kata SBY ada syaratnya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menebar janji lagi. Janjinya kali ini adalah menaikkan gaji PNS, TNI, Polri dan pensiunan tiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News