SBY Juga Sebel dengan Ulah si Aceng

SBY Juga Sebel dengan Ulah si Aceng
SBY Juga Sebel dengan Ulah si Aceng
JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, benar-benar memberikan perhatian serius terhadap kasus "nikah kilat" Bupati Garut dengan Fani Oktora. Orang nomor satu di Indonesia, itu meminta agar kasus ini segera dituntaskan.

"Berkaitan dengan isu yang sedang mendapatkan atensi masyarakat luas yaitu apa yang terjadi di Garut menyangkut apa yang dilakukan Bupati Garut. Meskipun saya sudah menyampaikan arahan saya, baik kepada Mendagri maupun Gubernur Jabar, tapi melalui Mensesneg saya sampaikan lagi agar penanganannya sungguh-sungguh cepat, tepat, dan adil," kata Presiden saat membuka rapat terbatas (ratas) di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (6/12)

Dijelaskan SBY, negeri ini tentu memiliki etika, tata krama dan norma-norma kepatutan yang perlu dilakukan oleh semua. "Apalagi, sebagai seorang pejabat pemerintah yang mengemban amanah. Jangan diambil sepele persoalan ini," kata SBY.

Dia meminta, ditangani dengan cepat dan tuntas tapi tidak perlu secara emosional. "Tapi, mendidik dan tentu memberikan ketegasan kepada semua bahwa norma, etika dan tata krama perlu ditegakkan di negeri ini," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, benar-benar memberikan perhatian serius terhadap kasus "nikah kilat" Bupati Garut dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News