SBY: Kami Semua Mendukung Bung Ryamizard

SBY: Kami Semua Mendukung Bung Ryamizard
SBY: Kami Semua Mendukung Bung Ryamizard

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Ryamizard Ryacudu sebagai menteri pertahanan mendapat dukungan penuh dari keluarga besar lulusan AKABRI 1973. Dukungan itu disampaikan langsung oleh rekan Ryamizard di Akabri 1973, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami semua memberikan dukungan penuh," kata SBY dalam acara pertemuan Akabri angkatan 1973 di  Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, malam ini, Jumat (7/11).

SBY lantas menceritakan bahwa dirinya langsung menelpon Ryamizard setelah resmi dilantik menjadi menteri pertahanan. Saat itu, SBY langsung menyampaikan keyakinannya bahwa Ryamizard akan berhasil dalam menjalankan tugas yang diamanahkan Presiden Joko Widodo.

"Beberapa saat setelah Bung Ryamizard dilantik, saya telpon beliau, saya katakan Bung pasti berhasil," imbuh SBY yang juga presiden RI dua periode itu.

Sedangkan Ryamizard dalam kesempatan itu meminta doa restu dari semua keluarga besar Akabri 1973 termasuk SBY. "Tanpa doa dari rekan semua, sangat sulit untuk menjabat sebagai Menhan," ungkapnya.

Secara khusus, menantu mantan KSAD itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SBY. Sebab, SBY telah berhasil menjalankan tugas sebagai pemimpin Indonesia selama 10 tahun. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak SBY atas pengabdiannya memimpin Indonesia," tandasnya.(rmo/jpnn)

 


JAKARTA - Keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Ryamizard Ryacudu sebagai menteri pertahanan mendapat dukungan penuh dari keluarga besar lulusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News