SBY Larang FPD Terlibat Konflik KMP Vs KIH

SBY Larang FPD Terlibat Konflik KMP Vs KIH
SBY Larang FPD Terlibat Konflik KMP Vs KIH

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tadi malam (12/11) mengumpulkan kader-kadernya yang duduk di DPR RI. Dalam pertemuan yang digelar di rumah pribadi SBY di Cikeas, Bogor Jawa Barat, Presiden RI selama dua periode itu memberikan pesan dan pembekalan kepada anggota FPD DPR

Menurut Ketua DPP PD, Khatibul Umam Wiranu, dalam kesempatan itu SBY menyampaikan beberapa hal terkait isu-isu terkini. "Salah satunya itu FPD DPR harus objektif melihat pemerintah, kalau program baik didukung, kalau keliru diperbaiki," kata Khatibul saat dihubungi, Kamis (13/11).

Menurutnya, SBY menegaskan bahwa PD bukan partai oposisi. Karena itu, FPD tidak boleh selalu menempatkan diri berseberangan dengan pemerintah.

Mengenai konflik antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) di DPR, SBY berpesan agar FPD tidak ikut campur. Pasalnya, fraksi terbesar keempat di DPR itu bukan bagian dari dua koalisi tersebut.

"Pada prinsipnya nggak ada pemerintah yang pasti benar dan pasti salah, DPR juga gitu," pungkasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tadi malam (12/11) mengumpulkan kader-kadernya yang duduk di DPR RI. Dalam pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News