SBY Lepas Lelah di Makassar

SBY Lepas Lelah di Makassar
SBY Lepas Lelah di Makassar

jpnn.com -  

MAKASSAR -- Kunjungan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berakhir di Kota Makassar. Agenda ini sedikit berubah dari rencana sebelumnya yang menyebutkan SBY tidak akan mengunjungi Makassar.

Pelaksana tugas Sekprov Sulsel, Abdul Latief mengatakan, SBY akan menginap di Hotel Aryaduta Makassar. Latief belum bisa memastikan agenda SBY selama di Makassar.

"Presiden hanya akan istirahat di Makassar. Awalnya memang tidak ada rencana ke Makassar, tetapi diperkirakan beliau akan banyak singgah di jalan. Perkiraannya, akan tiba malam di Makassar," tuturnya.

Staf kepresidenan menyiapkan kamar di Hotel Aryaduta untuk istirahat dan paginya langsung ke Jakarta," kata Abdul Latief kemarin.

Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengaku siap menyambut SBY di Makassar. Ilham merencanakan agenda khusus untuk mempertemukan SBY dengan para kader Partai Demokrat Sulsel.

"Agenda yang kami rencanakan ini terlepas dari tugas pemerintahan. Beliau juga selalu mengingatkan kami bahwa bisa urus partai sepanjang tidak ada urusan pemerintahan," kata Ilham.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menegaskan tidak ada anggaran khusus terkait kedatangan presiden.

  MAKASSAR -- Kunjungan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berakhir di Kota Makassar. Agenda ini sedikit berubah dari rencana sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News