SBY Merasa Sudah Kirimi SMS ke Anas

SBY Merasa Sudah Kirimi SMS ke Anas
SBY Merasa Sudah Kirimi SMS ke Anas
JAKARTA--Saat perjalanannya ke luar negeri, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri untuk mengirimkan pesan (SMS) pada petinggi Partai Demokrat.

Di antaranya kepada para anggota Majelis Tinggi Partai, Sekretaris Dewan Kehormatan, Sekretariat Jenderal Partai Demokrat, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat. Isinya meminta agar semua kader mendoakan partai berlambang mercy yang sedang terpuruk itu.

Namun, di antara penerima sms ini tak ada nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Hal ini tentunya menuai kontroversi. Publik menilai ada perpecahan di tubuh Demokrat sehingga Anas tidak mendapatkan pesan itu. Presiden SBY yang mengetahui kontroversi itu menampik bahwa Anas tidak mendapatkan pesannya. Menurutnya semua kader partai menerima pesan itu.

"Saya mengirimkan SMS ditujukan kepada para kader dan para anggota. Nah ada, biasalah politik, kenapa Ketua Umum tidak dikirimi, tidak dikasih SMS itu. Siapa bilang? Itu SMS saya tujukan para anggota Majelis Tinggi. Untuk diketahui Majelis Tinggi partai itu Ketuanya saya, Wakil Ketuanya Pak Anas Urbaningrum. Jadi jangan diangkat isu seolah-olah Pak Anas tidak dikirimi SMS, saya kirimi," ujar SBY dalam pesawat yang ia tumpangi sebelum mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (7/2).

JAKARTA--Saat perjalanannya ke luar negeri, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News