SBY Minta Patrialis Terus Bekerja

SBY Minta Patrialis Terus Bekerja
SBY Minta Patrialis Terus Bekerja
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Patrialis Akbar merasa lega setelah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menteri asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendapat rapor merah dari Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) itu diperintah SBY untuk terus bekerja.

"Selaku presiden, tadi Pak Presiden bilang sama saya, Pak Patrialis bekerja sajalah. Yang presiden itu kan Pak SBY," ujar Patrialis melalui pesan singkatnya kepada JPNN, Selasa (13/7).

Menurut Patrialis, pernyataan SBY kemarin seolah menjadi obat ampuh di tengah gunjingan terhadap kinerjanya sebagai orang nomor satu di Kementrian Hukum dan HAM. "Saya sudah dapat obat pendingin dari presiden dan itu sangat memberikan rasa nyaman," sambungnya.

Karenanya Patrialis tidak begitu was-was dengan hasil evaluasi UKP4. Meski demikian, mantan anggota DPR itu berjanji untuk bekerja lebih keras lagi. "Jadi saya tidak risaulah dengan rapor tersebut," tegas Patrialis.

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Patrialis Akbar merasa lega setelah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News