SBY Ogah Komentari Soal Rumah Tangga Menteri

SBY Ogah Komentari Soal Rumah Tangga Menteri
SBY Ogah Komentari Soal Rumah Tangga Menteri
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) enggan mengomentari urusan rumah tangga anak buahnya di Kabinet Indonesia Bersatu II. Seperti persoalan gugatan cerai yang dilayangkan Carolina Kaluku terhadap suaminya, Suharso Monoarfa yang menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat.

Awalnya Suharso Mohoarfa sempat membantah perihal kisruh rumah tangganya. Namun pada akhirnya Suharso Monoarfa mengambil inisiatif untuk menghadap Presiden SBY melalui Mensesneg Sudi Silalahi. Pada Sudi, Suharso pun menjelaskan duduk persoalan hingga digugat cerai sang istri.

"Beliau sudah menjelaskan hal tersebut kepada Mensesneg dua hari lalu. Jadi sudah diklarifikasi dan Bapak Presiden tentu telah mengetahui hal tersebut. (Apalagi) pemberitaannyakan luas," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Kamis (15/9).

Meski sudah mengetahui, Julian mengatakan tidak ada komentar resmi dari Presiden SBY mengenai kasus rumah tangga salah satu pembantunya tersebut. Hal yang sama juga disampaikan staf khusus Presiden bidang komunikasi dan politik, Daniel Sparingga.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) enggan mengomentari urusan rumah tangga anak buahnya di Kabinet Indonesia Bersatu II. Seperti persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News