SBY Resmi Pecat Nazaruddin Dari DPR

SBY Resmi Pecat Nazaruddin Dari DPR
SBY Resmi Pecat Nazaruddin Dari DPR
JAKARTA - Sempat tertunda, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya menandatangani surat persetujuan dalam bentuk Keputusan Presiden (Keppres) terkait pemberhentian M Nazaruddin sebagai anggota DPR RI. Karir politik mantan bendahara umum Partai Demokrat itu pun segera berakhir.

"Ya, surat penandatanganan Kepres yang diajukan oleh Ketua DPR terkait dengan saudara Nazaruddin sudah ditandatangani oleh bapak Presiden tanggal 6 September kemarin," kata Julian Aldrin Pasha, juru bicara kepresidenan di kantor Presiden, Rabu (7/9).

Julian mengatakan surat telah dikirim kembali ke DPR untuk proses selanjutnya. Perihal keterlambatan surat, menurut Julian tidak perlu dipersoalkan. Kalaupun tidak sesuai jadwal, itu hanya karena kendala masalah tekhnis saja.

Setiap surat yang masuk ke Presiden, harus melalui beberapa tahapan pemeriksaan. Termasuk surat melengkapi syarat administrasi pemberhentian Nazarudin.

JAKARTA - Sempat tertunda, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya menandatangani surat persetujuan dalam bentuk Keputusan Presiden (Keppres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News