SBY Segera Kumpulkan Anggota FPD

Struktur Kepengurusan PD Kemungkinan Diumumkan Pekan Ini

SBY Segera Kumpulkan Anggota FPD
SBY Segera Kumpulkan Anggota FPD
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan segera mengumpulkan kadernya yang duduk di DPR RI. Rencananya, pertemuan SBY dengan anggota Fraksi PD DPR itu akan digelar ci Cibubur, Jumat (19/4) mendatang.

Anggota Dewan Pembina PD, Melani Leimena Suharli, menyatakan, kemungkinan SBY pada pertemuan itu akan mengumumkan struktur kepengurusan PD yang baru. "Di Raffles Hills Cibubur pukul 19.00 WIB hari Jumat (19/4) ada pertemuan dengan ketua umum (SBY, red). Kemungkinan ada pengumuman susunan kepengurusan yang baru," ujar Melani di DPR, Jakarta, Selasa (16/4).

Menurut Melani, semua anggota fraksi partai berlambang segitiga mercy itu wajib menghadiri pertemuan itu. "Yang di luar kota maupun di luar negeri, diminta untuk kembali," ucap Melani.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR tersebut berharap struktur kepengurusan partainya yang baru nanti dapat segera ditetapkan dengan adanya pertemuan tersebut. "Kita harapkan struktur kepengurusan sudah tertata," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan segera mengumpulkan kadernya yang duduk di DPR RI. Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News