SBY Senang Bisa Nonton Debat Capres

SBY Senang Bisa Nonton Debat Capres
SBY Senang Bisa Nonton Debat Capres

jpnn.com - JAKARTA--Debat capres-cawapres putaran pertama antara pasangan Prabowo Subianto–Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)–Jusuf Kalla yang ditayangkan sejumlah stasiun televisi nasional, Senin (9/6) malam, turut mendapatkan perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat memberikan sambutan pada pembukaan  Forum Anti Korupsi ke empat, atau 4th Indonesia Anti Corruption Forum (4th IACF) di Istana Negara, Presiden mengaku senang menonton debat tersebut.

"Sebagai seorang yang hampir 10 tahun mengemban tugas di negeri ini, dan Insya Allah empat setengah bulan lagi mengakhiri tugas ini, mendengar apa yang disampaikan oleh para capres dan cawapres saya senang. Semangat, komitmen, dan keinginan kuat dari beliau-beliau untuk melakukan pemberantasan korupsi," kata Presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa, (10/6).

Presiden berharap capres dan cawapres yang terpilih tetap konsisten dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi. Harapan itu, kata Presiden, juga berlaku bagi semua pemimpin.

Menurutnya, ini adalah salah satu pekerjaan rumah besar untuk presiden yang terpilih nanti.

"Sebenarnya saya sudah sampaikan pencegahan berulang kali, mungkin yang dengar udah bosan, tapi bagaimana kita cegah korupsi dan targetnya. Kita harus the war gains corruption belum berhasil, ini tugas pengganti saya selanjutnya," ujar Presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA--Debat capres-cawapres putaran pertama antara pasangan Prabowo Subianto–Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)–Jusuf Kalla yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News