SBY Serahkan 69 Penghargaan Bidang Industri

SBY Serahkan 69 Penghargaan Bidang Industri
SBY Serahkan 69 Penghargaan Bidang Industri
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerahkan Penghargaan Pemerintah di Bidang Industri tahun 2011. Penghargaan diserahkan kepada 69 penerima yang terdiri dari perorangan,perusahaan swasta dan pemerintah di Istana Negara, Kamis (5/1).

Enam (6) jenis penghargaan yang diberikan antara lain penghargaan Upakarti, Rintisan teknologi (Rintek),   Desain terbaik Indonesia, Kreasi prima mutu, Industri hijau dan Anugerah cinta karya bangsa.

Kepala daerah yang mendapatkan penghargaan Upakarti kategori jasa kepedulian adalah Gubernur Provinsi Sulteng, Bupati Cirebon, Bupati Belitung, Bupati Konawe (Sultra), Bupati Enrekang (Sulsel), Bupati Demak (Jateng), Walikota Pekalongan (Jateng), Bupati Gianyar (Bali), Bupati Kudus (Jateng), Walikota Padang (Sumbar) dan Walikota Lubuklinggau (Sumbar). 4 penerima di antaranya adalah penerima Upakarti jasa kepedulian tahun 2010, namun baru menerima penghargaan di awal tahun 2012 ini.

Tiga Pemda juga mendapatkan penghargaan anugerah cinta karya bangsa. Di antaranya yaitu Provinsi Kalimantan Timur, Jogjakarta dan NTT.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerahkan Penghargaan Pemerintah di Bidang Industri tahun 2011. Penghargaan diserahkan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News