SBY Tak Hadir, Artis Jadi Buruan Peserta

SBY Tak Hadir, Artis Jadi Buruan Peserta
SBY Tak Hadir, Artis Jadi Buruan Peserta
BOGOR — Meski petinggi Partai Demokrat satu suara mengatakan Rakornas Partai Demokrat (PD) di Sentul, Minggu (24/7) berakhir sukses, namun perubahan jadwal penutupan Rakornas PD yang terkesan mendadak tetap menimbulkan kekecewaan. Beberapa peserta Rakornas misalnya, yang sengaja membawa kamera digital untuk dapat mengambil gambar SBY dan petinggi PD lainnya usai Rakornas, terpaksa harus gigit jari.

‘’Tadi memang Pak SBY menyampaikan pembekalan. Tapi dalam jadwal beliau masih harus menutup Rakornas, jadi saya sengaja mengambil duduk di pinggir jalan yang dilewatinya nanti, mana tahu bisa foto dari dekat,’’ kata Alen, seorang peserta Rakornas yang datang jauh dari Sulawesi.

Namun keinginan Alen hanya tinggal harapan, SBY batal menutup Rakornas dan langsung pulang ke Cikeas. Untuk menutup kekecewaannya, Alen dan kawan-kawannya pun ramai-ramai mengajak pengiring lagu Purwacaraka untuk berfoto bersama.

"Tidak ada SBY, Purwacaraka pun tak apa. Buat oleh-oleh pulang kampung,’’ kata Alen. Purwacaraka yang memang seorang komposer lagu terkenal di tanah air inipun dengan sabar melayani fans dadakan di atas pentas Rakornas PD ini.

BOGOR — Meski petinggi Partai Demokrat satu suara mengatakan Rakornas Partai Demokrat (PD) di Sentul, Minggu (24/7) berakhir sukses, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News