SBY Tanpa AHY Sambangi Kediaman Prabowo

SBY Tanpa AHY Sambangi Kediaman Prabowo
SBY bertandang ke kediaman Prabowo, Senin (30/7). (Foto: Istimewa for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak terlihat hadir ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7) pagi.

AHY yang digadang-gadang sebagai calon pemimpin nasional itu tidak terpantau ikut rombongan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membalas kunjungan Prabowo pada 24 Juli 2018 lalu di kediamannya di Kuningan, Jaksel.

SBY tanpa ditemani putra sulungnya tiba di kediaman Prabowo menumpang Toyota Alphard F 414 RI. Hanya terpantau putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menemani sang ayah. Keduanya kompak mengenakan batik warna biru.

SBY pun langsung disambut Prabowo. Kedua tokoh itu kemudian masuk ke dalam rumah. Dari foto yang beredar keduanya tampak menikmati secangkir kopi.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan AHY tak hadir. "AHY ada agenda lain yang sudah terjadwal," ujar Ferdinand lewat pesan singkatnya, Senin (30/7).

SBY dalam kunjungan ini ditemani juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan, Roy Suryo, dan Nurhayati Ali Assegaf, Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Amir Syamsuddin. "Assalamualaikum, apa kabar?" sapa SBY kepada wartawan.

Sedangkan Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung. Sejumlah awak media masih menunggu hasil pertemuan di depan kediaman Prabowo. (boy/jpnn)


Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak terlihat mendampingi SBY saat hadir ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jaksel.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News