Lihat! Sepertinya Pak SBY Menikmati Jamuan Prabowo Subianto

Lihat! Sepertinya Pak SBY Menikmati Jamuan Prabowo Subianto
SBY dan Prabowo Subianto. Foto: Ist. for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Pak SBY tiba sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi sejumlah petinggi Partai Demokrat. SBY dan Prabowo kemudian masuk ke dalam untuk menggelar pertemuan.

Keduanya pun menyempatkan diri minum kopi bersama di salah satu ruangan kediaman Prabowo. Dari foto yang beredar, tampak SBY yang mengenakan batik biru asyik ngopi dengan Prabowo yang memakai batik cokelat.

Kedua tokoh berlatar belakang militer itu mengumbar senyuman.

Ini merupakan kunjungan balasan SBY kepada Prabowo. Sebelumnya, Presiden keenam RI keenam itu sudah menerima Prabowo di rumahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kunjungan itu mematangkan pembicaraan koalisi kedua partai di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Muzani mengatakan, SBY mendorong Prabowo sebagai capres. "Karena waktu itu Pak SBY bilang bahwa kedatangan Prabowo ke Kuningan dalam kapasitas sebagai capres yang diusung Gerindra. Dan pertemuan ini kunjungan balasan dari Demokrat untuk temui capres yang diusung Gerindra," kata Muzani di kediaman Prabowo, Senin (30/7). (boy/jpnn)

 


SBY mengenakan batik biru, sementara Prabowo Subianto memakai batik cokelat. Kedua tokoh berlatar belakang militer itu mengumbar senyuman.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News