Schalke Datangkan Bek Tim Juara Bulgaria

Schalke Datangkan Bek Tim Juara Bulgaria
Schalke Datangkan Bek Tim Juara Bulgaria

jpnn.com - SCHALKE- Schalke 04 berhasil mendapatkan tanda tangan bek kanan Junior Caicara dari Ludogorets Razgrad. Kepastian itu terungkap dari pernyataan resmi Schalke, Kamis (25/6).

Caicara bakal dijadikan penambal lini belakang yang ditinggalkan Atsuto Uchida karena harus menjalani operasi lutut. Manajemen Schalke pun merasa lega setelah resmi menggaet pemain 26 tahun itu.

“Kami melihat kejadian musim lalu tentang betapa pentingnya memiliki dua pemain pada posisi yang sama jika memungkinkan,” terang bos Schalke Horts Heldt di laman resmi klub.

Bek asal Brasil itu sudah memiliki mental juara ketika membela Ludogorets. Di antaranya ialah ketika mengantarkan Ludogorets tiga kali menjuarai Liga Bulgaria. Selain itu, Caicara juga memiliki pengalaman di Liga Champions.

“Dengan kehadiran Junior Caicara, kini kami memiliki bek kanan lain yang bisa membantu kami. Kami sudah memantaunya dengan intensif dalam beberapa bulan terakhir,” tegas Heldt. (jos/jpnn)

 

 


SCHALKE- Schalke 04 berhasil mendapatkan tanda tangan bek kanan Junior Caicara dari Ludogorets Razgrad. Kepastian itu terungkap dari pernyataan resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News