Everton Resmi Bajak Winger Potensial Barcelona

Everton Resmi Bajak Winger Potensial Barcelona
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton tak mau kalah dengan manuver yang dilakukan tim sekota Liverpool. Ketika Liverpool aktif menggaet pemain pada bursa transfer musim panas, Everton juga mulai melakukan hal serupa.

Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Everton menggaet winger Barcelona Gerard Deulofeu. Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim ke depan.

“Kami sudah mengetahui kemampuannya dengan baik dari masa peminjamanya. Bukan hanya talenta hebat, dia juga memiliki karakter luar biasa,” terang pelatih Everton Roberto Martinez di laman Sky Sports, Kamis (25/6).

Ya, Deulofeu memang pernah dipinjamkan ke Everton pada musim 2013/2014 lalu. Saat itu, dia tampil dalam 29 laga. Total, mantan penggawa Sevilla itu mencetak tiga gol di Premier League.

“Gerard Deulofeu tak perlu diperkenalkan pada siapapun di klub ini. Kami sudah sangat paham dengan talenta hebat yang dimilikinya,” tegas mantan pelatih Wigan Athletic tersebut. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Everton tak mau kalah dengan manuver yang dilakukan tim sekota Liverpool. Ketika Liverpool aktif menggaet pemain pada bursa transfer musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News