Scholari Nervous Hadapi Chili

Scholari Nervous Hadapi Chili
Luis Felipe Scholari. Foto: Getty Images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Brasil kembali menjadi pembuka pada fase 16 besar Piala Dunia 2014. Sebelumnya, Brasil juga menjadi pembuka Piala Dunia 2014 kala menjungkalkan Kroasia 3-1.

Di babak 16 besar, Brasil harus menghadapi tantangan Chili yang menjadi runner grup B. Pertandingan kedua kesebelasan akan berlangsung di Belo Horizonte, Sabtu (28/6) malam WIB.

Jelang laga krusial tersebut, pelatih Brasil, Luis Felipe Scholari mengaku lebih nervous. Ia menyatakan bahwa babak 16 besar lebih mencemaskan ketimbang laga perdana lalu.

"Tetapi ketika kita memulai fase knock out, kita menjadi sedikit lebih takut, lebih gugup karena kita bisa kehilangan dan bisa membuat kesalahan," kata Scholari seperti dilansir Sky Sports.

Hal senada juga diungkapkan kapten Brasil, David Luis. "Betapa gugupnya kita. Ini situasi yang rumit dan kita harus mengendalikan kecemasan kita," ujarnya. (abu/jpnn)


BELO HORIZONTE - Brasil kembali menjadi pembuka pada fase 16 besar Piala Dunia 2014. Sebelumnya, Brasil juga menjadi pembuka Piala Dunia 2014 kala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News