Schumi Bisa Saja 'Comeback'

Schumi Bisa Saja 'Comeback'
KEMUNGKINAN - Michael Schumacher dalam wawancara dengan BBC beberapa waktu lalu. Foto: BBC Sport.
LONDON - Penggemar Michael "Schumi" Schumacher boleh berharap-harap cemas dulu, soal bakal kembali berkesempatan menyaksikan aksi idolanya di sirkuit balapan Formula 1 (F1). Kabar ini terutama mencuat setelah kejadian kecelakaan yang menimpa pembalap Ferrari, Felipe Massa, di Hungaria akhir pekan lalu.

Sebagaimana diberitakan BBC, Selasa (28/7), Massa yang asal Brasil itu kondisinya memang sudah mulai pulih setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun demikian, kemungkinan besar masih menghantui - terutama bagi Ferrari - bahwa ia bakal absen hingga akhir musim balapan tahun ini.

"Segalanya akan dipertimbangkan oleh Ferrari. Jika mereka mendekati Michael, maka ia akan mempertimbangkannya (untuk kembali balapan, Red)," tutur Sabine Kehm, juru bicara Schumi, kepada BBC Sport. "Namun tak ada alasan baginya (Schumi) untuk 'ikut campur' dalam diskusi mereka," tambahnya.

Schumacher yang memegang gelar tujuh kali juara dunia itu, sebelumnya memang telah resmi menyatakan berhenti dari riuh-rendah persaingan F1, pada akhir musim balapan 2006 lalu. Bahkan sekitar dua pekan lalu, dalam wawancara ekslusif dengan BBC di sela-sela GP Jerman, Schumi juga masih menyatakan tak tertarik untuk kembali (membalap).

LONDON - Penggemar Michael "Schumi" Schumacher boleh berharap-harap cemas dulu, soal bakal kembali berkesempatan menyaksikan aksi idolanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News