Schweinsteiger Ogah Buru-Buru Comeback

Schweinsteiger Ogah Buru-Buru Comeback
Schweinsteiger Ogah Buru-Buru Comeback

jpnn.com - MUENCHEN - Bastian Schweinsteiger mengaku tak mau buru-buru comeback bersama Bayern Muenchen untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, gelandang berusia 30 tahun itu mengaku ingin menyembuhkan cederanya hingga 100 persen.

Saat ini, Schweinsteiger memang masih menjalani recovery setelah naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera engkelnya pada Juni lalu 2013 lalu. Apalagi, setelah itu Schweinsteiger juga kembali menjalani operasi pada Desember silam.

“Setelah Piala Dunia, saya membutuhkan waktu untuk sembuh. Saya tak mau mengambil resiko untuk segera buru-buru bermain,” terang Schweinsteiger sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (13/9).

Namun, kapten timnas Jerman itu mengaku masih memiliki ambisi tinggi untuk meraih banyak gelar. Tropi juara Liga Champions serta Piala Dunia 2014 tak membuat Schweinsteiger kehilangan gairah menuai sukses bersama klub dan negara.

“Saya berada di usia puncak sebagai pesepakbola. Saya juga tak sabar untuk menjalani pertandingan yang ada di depan. Saya pikir, saya akan fit sepenuhnya dalam beberapa pekan ke depan,” tegas Schweinsteiger.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Bastian Schweinsteiger mengaku tak mau buru-buru comeback bersama Bayern Muenchen untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News