Scolari Nilai Skuat Brasil 2014 Sangat Menjanjikan

Scolari Nilai Skuat Brasil 2014 Sangat Menjanjikan
Pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRASILIA - Brasil memang gagal total di Piala Dunia 2014 setelah hanya mampu finish di urutan keempat. Hasil itu tentu jauh dari ekspektasi warga Brasil yang menginginkan Thiago Silva dkk melaju ke podium juara.

Namun, pelatih Luiz Felipe Scolari memiliki penilaian lain. Menurut Scolari, Silva dkk memiliki potensi sangat menjanjikan di masa mendatang. Pasalnya, Brasil akhirnya kembali ke empat besar setelah sempat terhenti di babak perempat final pada edisi 2006 dan 2010 silam.

“Saya bisa melihat sisi positif dibandingkan dengan Piala Dunia 2006 dan 2010. Generasi ini tak perlu takut. Kami berada di empat besar tim terbaik dunia dan memenangi Piala Konfederasi tahun lalu,” terang Scolari sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Scolari makin optimistis karena Brasil saat ini dihuni beberapa pemain muda dengan talenta hebat. Mereka di antaranya ialah Willian, Oscar, Neymar serta David Luiz. Para pemain itu tentu bisa menjadi andalan bagi Brasil di masa mendatang.

“Kami harus tetap memuji pemain Brasil meskipun mereka kalah di akhir turnamen. Kami tak bermain buruk hari ini. Kami bermain baik, memberikan perlawanan dan memiliki peluang,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

 


BRASILIA - Brasil memang gagal total di Piala Dunia 2014 setelah hanya mampu finish di urutan keempat. Hasil itu tentu jauh dari ekspektasi warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News