Scorpions Umumkan Niat Pensiun

Scorpions Umumkan Niat Pensiun
Foto : Panoramio.Com
BERLIN - Jika anda penggemar fanatik Scorpions, siap-siaplah untuk merelakan akhir karier musik band rock asal Jerman itu. Seperti dikutip Associated Press dari situs resmi Scorpions, band yang banyak mencetak hits di penghujung 1970an hingga awal 1990-an itu akan mengakhiri karier setelah selama empat dekade malang-melintang di dunia musik.

Band yang pada dekade 1990-an melejit dengan lagu Wind of Change dan menginspirasi proses demokratisasi di Uni Soviet itu sepakat untuk berhenti. "Kami sepakat bahwa kami telah mencapai ujung jalan," tulis grup itu di situsnya.

Disebutkan pula bahwa sebagai penanda bagi grup itu untuk mengakhiri karier bermusik, sebuah album baru disiapkan dan bakal menjadi album terakhir. Rencananya pada bulan Maret mendatang, Scorpions bakal merilis album terakhir bertajuk 'Sting In The Tail'.

Dan sebelum benar-benar mengakhiri karir bermusik, Scorpions akan menggelar serangkaian tour untuk promo album mulai bulan Mei nanti yang diawali di Jerman dan akan berkeliling dunia selama beberapa tahun.

BERLIN - Jika anda penggemar fanatik Scorpions, siap-siaplah untuk merelakan akhir karier musik band rock asal Jerman itu. Seperti dikutip Associated

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News