SCTV Gelar Karnaval di 6 Kota

SCTV Gelar Karnaval di 6 Kota
SCTV Gelar Karnaval di 6 Kota
JAKARTA – Stasiun televisi swasta SCTV menggelar 'Clas Karnaval' di enam kota di tanah air. Dalam acara itu lebih 100 musisi turut memeriahkan dalam gelaran konser SCTV, amal, dan jalan sehat. Perhelatan ini sengaja dilakukan menjelang Pemilu untuk membawa pesan perdamaian.

Keenam kota yang di gebrak Clas Karnaval SCTV itu ialah, Tangerang, Bandung, Lampung, Semarang, Sidoarjo, dan Yogyakarta. “Lebih dari 100 pemusik Indonesia siap memeriahkan panggung konser musik Clas Karnaval SCTV 2009 ini,” terang Senior Manajer Humas SCTV, Budi Darmawan.

Dia menceritakan,roadshow di 6 kota dimulai dari Lapangan German Center (Tangerang) pada 6 Februari 2009 dan berakhir di kota Yogyakarta pada tanggal 15 Maret 2009. Di Lapangan German Center (Serpong-Tangerang) pada malam Jum’at dan Sabtu, 6-7 Februari 2009, mulai pukul 19.30 Wib.

Dalam konser pembuka 'Clas Karnaval', SCTV mengusung The Changcuters, ST12, Letto, Mulan Jameela, D’Masiv, Matta, Angkasa, Kangen Band, T2, Vagetoz, dan The Rock melalui siaran langsung Konser “Musik Spesial”. Setelah Jalan Sehat, masyarakat dapat melanjutkan liburan di hari Minggu siangnya dengan mengikuti berbagai permainan di bazaar amal yang dilaksanakan selama 3 hari (Jum’at, Sabtu, Minggu), sambil menanti Siaran Langsung “Hip-hip Hura” (8 Februari 2009).

JAKARTA – Stasiun televisi swasta SCTV menggelar 'Clas Karnaval' di enam kota di tanah air. Dalam acara itu lebih 100 musisi turut memeriahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News