SDA Berharap Kader PPP Tak Lemah Syahwat

SDA Berharap Kader PPP Tak Lemah Syahwat
SDA Berharap Kader PPP Tak Lemah Syahwat
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kian percaya diri bakal meraup banyak dukungan pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali menyatakan bahwa partainya kini kembali mendapat kepercayaan dari unsur organisasi Islam maupun para kiai.

Berbicara saat membuka acara pembekalan bagi calon legislatif (caleg) DPR RI dari PPP di Jakarta, Rabu (3/7), Suryadharma mengatakan, partai berlambang Ka'bah itu merupakan satu-satunya partai politik yang konsisten menggunakan asas Islam. Ditambah lagi, kini PPP yang mengusung jargon Rumah Besar Umat Islam juga diperkuat lagi dengan unsur-unsur dari Muhammadiyah, NU, Persatuan Islam (Persis), Persatuan Tarbiay Islamiyah (Perti) dan Parmusi. "Kecuali Ahmadiyah," kata Suryadharma.

Politikus yang juga Menteri Agama itu mengklaim sudah banyak kiai yang awalnya hengkang dari PPP dan bergabung dengan partai baru, kini sudah kembali lagi. "Yang pada keluar mendirikan partai sendiri ternyata terseok-seok. Akhirnya pulang. Saya bilang ke kiai-kiai, PPP kurang bagus dan kurang Islami karena kiainya ada di luar. Rumah sebaik apapun kalau ditinggalkan penghuninya ya akan rusak," tegasnya.

Karenanya SDA -sapaan Suryadharma- mengajak kadernya untuk tetap optimis dalam menghadapi persaingan di Pemilu 2-014 mendatang. "Kita jangan lemah syahwat, begitu lihat pesaing uangnya banyak langsung kita loyo. Justru bagaimana kita menang, pasti ada caranya," tegasnya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kian percaya diri bakal meraup banyak dukungan pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Ketua Umum PPP,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News