SDA: Ini Pahit tapi Harus Diambil

SDA: Ini Pahit tapi Harus Diambil
SDA: Ini Pahit tapi Harus Diambil
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Menteri Agama, Suryadharma Ali (SDA) mengajak semua pihak untuk mendukung kebijakan pemerintah, termasuk soal rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

SDA berpandangan bahwa tidak ada pemimpin bangsa ini ingin menyengsarakan rakyatnya. "Seluruh pemimpin bangsa dimanapun levelnya ingin melakukan perbaikan, ingin mensejahterahkan masyarakat dan ingin menegakkan hukum, dan ingin memberantas korupsi," katanya kepada wartawan, Rabu (28/3) di sela-sela rapat kerja dengan Komisi VIII DPR.

Kendati demikian, diakui bekas Anggota MPR, itu bahwa keinginan itu tidak semudah membalik telapak tangan. Kata SDA, pasti ada prasyarat-prasyarat, rintangan-rintangan serta kesulitan-kesulitan.  "Oleh karena itu saya meminta semua pihak memberikan dukungan kepada pemerintah, dukungan kepada kebijakan pemerintah," ungkapnya.

"Tidak ada pimpinan pemerintahan yang  mau menyengsarakan rakyatnya," imbuhnya lagi.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Menteri Agama, Suryadharma Ali (SDA) mengajak semua pihak untuk mendukung kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News