SDA Mengaku Tidak Terganggu Isu Reshuffle

SDA Mengaku Tidak Terganggu Isu Reshuffle
SDA Mengaku Tidak Terganggu Isu Reshuffle
JAKARTA - Menteri Agama, Suryadharma Ali mengaku tidak terganggu dengan isu reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Menurutnya, sebagai pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia sadar bahwa suatu saat dirinya akan diberhentikan.

"Menurut saya tidak. Semua menteri bekerja seperti biasa, tidak sebagaimana isu reshuffle kemudian mereka patah semangat. Tetap kami semua sadar kalau kami diangkat, berarti punya resiko diberhentikan. Itu sesuatu yang lumrah," kata SDA -panggilan akrab Suryadharma Ali - di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (25/9).

SDA mengatakan reshuffle kabinet akan dilakukan sebelum 20 Oktober 2011. Pembicaraan mengenai perombakan kabinet kata dia sudah dibicarakan dengan SBY ketika melakukan kunjungan kerja ke Jambi, Rabu (21/9) lalu.

"Saat kunjungan Presiden SBY ke Jambi sempat membicarakan reshuffle, tetapi saya tidak bisa menyampaikan substansi pembicaraan itu," elaknya.

JAKARTA - Menteri Agama, Suryadharma Ali mengaku tidak terganggu dengan isu reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Menurutnya, sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News