Sebanyak 1.000 Pekerja Turut Sukseskan Event Emina: Eureka Fest 2023

Sebanyak 1.000 Pekerja Turut Sukseskan Event Emina: Eureka Fest 2023
Acara Emina: Eureka Fest 2023 digelar secara meriah di Senayan Park pada 23-25 Juni 2023 lalu. Foto: dokumentasi Akusara Production

jpnn.com, JAKARTA - Acara "Emina: Eureka Fest 2023" digelar secara meriah di Senayan Park pada 23-25 Juni 2023 lalu. Acara ini dipegang oleh Akusara Production sebagai event organizer.

Eureka Fest 2023 merupakan kerja sama antara Akusara Production dan Emina, sebuah merek terkemuka di industri kecantikan Indonesia.

Acara itu berhasil mendatangkan lebih dari 12.000 pengunjung, serta menyuguhkan penampilan dari beberapa musisi papan atas. Antara lain, RAN, Yura Yunita, GAC, TBA, dan Reality Club.

Akusara Production sebagai event organizer yang dipercaya oleh Emina berperan aktif dalam menyusun dan mengelola acara. Tak hanya itu, Eureka Fest juga memberikan kontribusi yang besar dalam menciptakan peluang kerja bagi masyarakat.

Akusara Production telah membuka lebih dari 1.000 lapangan pekerjaan dengan beragam peran penting. Para tenaga kerja ini meliputi tim kreatif, pekerja panggung, teknisi suara, penata cahaya, tenaga keamanan, tenaga kebersihan, tim promosi, tim ticketing, artis, musisi, UMKM, dan lain-lain.

"Kami sangat gembira dapat berperan dalam menciptakan lebih dari 1.000 peluang kerja. Event ini bukan hanya tentang hiburan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan masyarakat," ujar CEO Akusara Production Andhika Mauludi dalam keterangannya, Rabu (29/6).

Sementara itu, CMO Akusara Production Artha M Soeharto mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil yang telah dicapai melalui Emina: Eureka Fest 2023, tiap kegiatan memiliki kekuatan luar biasa dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Akusara Production berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri hiburan dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan peluang kerja yang berkelanjutan,” kata dia.

Event Emina, Eureka Fest 2023 turut berperan dalam menciptakan lebih dari 1.000 peluang kerja bagi anak muda. Acara itu dihadiri lebih 12.000 pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News