Sebar 20 Outlet Kondom Gratis

Sebar 20 Outlet Kondom Gratis
Sebar 20 Outlet Kondom Gratis
JAMBI – Guna menangkal penyebaran HIV/Aids, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Jambi sudah menyebar 20 outlet kondom gratis. Ferdia Prakasa, pengelola program KPA Provinsi Jambi, menjelaskan, outlet tersebut ditempatkan di lingkungan inti yang paling rawan terjadinya penularan.   

Ditegaskan, pihaknya tidak sembarangan memilih tempat pemasangan outlet. “Ya, kita tidak tempatkan outlet disembarang tempat, tapi hanya ditempat-tempat yang memiliki tingkat resiko tinggi,” ungkap Ferdia kemarin.

Ferdia menyebutkan, ke-20 outlet itu disebar di tiga daerah yang saat ini menjadi prioritas, yakni Kota Jambi, Bungo dan Tanjabar. “Di tiga daerah ini, tingkat penularan cukup tinggi dibanding daerah lainnya, karena merupakan daerah lalulitas,” jelasnya.

Ditanya titik-titik lokasinya, Ferdia menjelaskan, misalnya saja di lokalisasi, dan di hotel-hotel yang terdapat penjaja seks komersial. Dijelaskan, selain ditempatkan outlet kondom gratis, di tiga daerah rawan itu KPA juga menggalakkan  program – program pencegahan.

JAMBI – Guna menangkal penyebaran HIV/Aids, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Jambi sudah menyebar 20 outlet kondom gratis. Ferdia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News