Sebarkan! Foto Pria Pembunuh Bekantan, Biar Cepat Tertangkap

Sebarkan! Foto Pria Pembunuh Bekantan, Biar Cepat Tertangkap
Pria pembunuh bekantan. Foto: Facebook Eris

jpnn.com - TARAKAN – Dunia maya kembali dihebohkan dengan kasus pembunuhan binatang langka. Akun Facebook atas nama Eris Riswandi mengunggah foto pria sedang mengangkat bekantan mati.

Eris mengunggah foto tersebut pada 31 Juli lalu. Dia juga menulis status yang meminta netizen menyebarkan foto itu agar pria yang mengangkat bekantan tersebut ditangkap.

 “Tolong disebarkan, ada yang kenal dengan orang ini gak? Bekantan adalah hewan yang hanya ada di pulau Kalimantan, kalau punah ya gak ada lagi di belahan dunia lain, jumlahnya pun sudah merosot jauh di angka kepunahan. Semoga pihak kepolisian dapat menindak lanjuti,” demikian tulis Eris sebagaimana dilansir Radar Tarakan, Rabu (3/8).

Di sisi lain, BKSDA Kaltim belum mengetahui identitas pelaku pembunuh satwa langka yang hanya ada di Kalimantan tersebut.

“Kami akan mencoba melacak pelaku pembunuh Bekantan ini. Kami akan berkoodinasi dengan Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beserta pihak kepolisian,” tutur  Kepala BKSD Kaltim, Sunandar. (rt)


TARAKAN – Dunia maya kembali dihebohkan dengan kasus pembunuhan binatang langka. Akun Facebook atas nama Eris Riswandi mengunggah foto pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News