Sebelum Angkat Koper, Chevrolet Cuci Gudang dan Diskon Besar-besaran

Sebelum Angkat Koper, Chevrolet Cuci Gudang dan Diskon Besar-besaran
Chevrolet Trax. Foto: Instagram Komuntas Trax

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan pengehentian penjualan di Indonesia, Chevrolet Indonesia menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak Jumat, 1 November 2019.

Di Indonesia, mobil asal Amerika Serikat ini menawarkan empat pilihan kendaraan dari berbagai segmen antara lain city car dengan Chevrolet Spark, SUV - Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta truk pikap - Chevrolet Colorado.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ungkap General Director GM Indonesia, Donald Rachmat dalam keterangan tertulis, Senin (4/11).
 
Adapun penawaran yang diberikan Chevrolet Indonesia yakni potongan harga besar-besaran.

Chevrolet Spark yang sedianya dibanderol harga Rp 200.500.000 mendapatkan potongan Rp 40 juta. Sementara Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual Rp 318.500.000 kini dapat diskon Rp 80 juta.

Adapun Chevrolet Trailblazer dengan harga Rp 480 juta dapat diskon Rp 56 juta. Truk pikap Colorado High Country kini menjadi Rp 474.500.000, dari sebelumnya Rp 549.500.000.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” kata Donald.

GM Indonesia memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya, melalui kerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO), untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty. (mg9/jpnn)

Setelah mengumumkan pengehentian penjualan di Indonesia, Chevrolet Indonesia menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak Jumat, 1 November 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News