Sebelum Bertemu Kubu Agung, Ini yang Dilakukan Ical Cs

Sebelum Bertemu Kubu Agung, Ini yang Dilakukan Ical Cs
Aburizal Bakrie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) menggelar pertemuan di Jakarta, kemarin (2/6), untuk membicarakan mekanisme tim penjaringan yang sudah disepakati untuk dibentuk dengan kubu Agung Laksono.

 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Nurdin Halid mengatakan, pihaknya harus bertemu dengan perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar seluruh Indonesia sebelum bertemu dengan kubu Agung Laksono.

"Kami perlu konsep sebelum bertemu kubu sana (Agung Laksono, Red). Maka dari itu, kami bicarakan mekanisme yang akan dikehendaki ke depan," ujarnya.

Sekjen Partai Golkar kubu Ical, Idrus Marham, menambahkan, rapat tersebut sekaligus untuk mengonsolidasikan masalah internal partai beringin itu. "Guna memastikan tidak ada lagi yang melakukan perbuatan melawan hukum dan mengganggu persiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada," tuturnya.

Sebelumnya, antara Aburizal Bakrie dan Agung Laksono telah menandatangani kesepakatan islah khusus di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam surat islah yang diteken, terdapat empat poin kesepakatan.

Dalam poin pertama, keduanya sepakat untuk mementingkan kepentingan Partai Golkar untuk mengusung calon dalam pilkada serentak 2015.

Kedua, membentuk tim penjaringan bersama di daerah-daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak 2015, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

JAKARTA – Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) menggelar pertemuan di Jakarta, kemarin (2/6), untuk membicarakan mekanisme tim penjaringan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News