Sebelum Dihabisi Suami, Korban Sempat Diancam Begini

Sebelum Dihabisi Suami, Korban Sempat Diancam Begini
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com, CURUP - Eka Mia Kurnia, 35, korban pembunuhan oleh suaminya sendiri telah dimakamkan di TPU Talang Rimbo Lama, Curup, sekitar pukul 09.00 WIB Kamis kemarin.

Kerabat dan keluarga korban silih berganti mengunjungi rumah duka.

Adik korban yakni Dodi, 33, sangat terpukul atas kepergian kakak tercintanya. Pihaknya tidak menyangka kepergian kakaknya dengan cara tragis dan berkahir ditangan suaminya sendiri.

“Tidak ada firasat apa-apa. Tiba-tiba dapat kabar almarhumah sudah di rumah sakit,” ucap Dodi.

Almarhumah meninggalkan tiga orang anaknya yakni M. Waistama (18), Flomita Siti Khalifah (15) yang duduk dibangku SMA dan Askalani Abidiniyat (6) yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Ketiga anaknya tersebut merupakan buah hasil dari perkawinan almarhumah dengan suami pertamanya pada 2001 lalu. “Mereka berdua cerai sekitar dua tahun lalu,” kata Dodi.

Almarhumah merupakan putri pertama dari dua bersaudara pasangan Endang (58) dan Kalmila (52). Setelah bercerai dengan suami pertama, almarhumah menikah secara sirih dengan pelaku.

“Setahu saya baru setahun berjalan ini mereka menikah. Memang sah secara agama namun pihak keluarga besar tidak setuju,” tutur Dodi.

Eka Mia Kurnia, 35, korban pembunuhan oleh suaminya sendiri telah dimakamkan di TPU Talang Rimbo Lama, Curup, sekitar pukul 09.00 WIB Kamis kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News