Sebelum Dikembalikan ke Klub, Riedl Berpesan Begini ke Pemain

Sebelum Dikembalikan ke Klub, Riedl Berpesan Begini ke Pemain
Suasana makan bersama para pemain Timnas di hotel. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas senior langsung dipulangkan ke klub masing-masing setelah menjalani laga kontra Malaysia yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam.

Menurut Asisten pelatih Wolfgang Pikal, pemain-pemain memang sengaja langsung dikembalikan ke klub karena untuk persiapan kompetisi.

"Sudah, pemain sebagian sudah ada yang pulang. Sebagian lain masih menunggu penerbangan," katanya saat dihubungi, Rabu (7/9) siang.

Sebelum pulang, pemain-pemain Timnas sempat dikumpulkan dan menggelar makan bersama terlebih dulu. Dalam acara sebelum kembali ke klub masing-masing itulah, pemain mendapatkan ucapan terima kasih dari pelatih kepala Alfred Riedl.

"Ya, tapi ini kan bukan pertandingan terakhir. Kami baru mulai setelah lama tidak main internasional dan terima kasih dengan awal yang baik ini," ‎kata Pikal menirukan pesan Riedl. 

Sampai saat ini, belum pasti jadwal pertandingan uji coba selanjutnya. Namun, calon lawan Vietnam dan Myanmar sudah ada dalam daftar tim yang akan dihadapi selanjutnya oleh pasukan Garuda. (dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News