Minggu, 21 Juli 2019 – 09:45 WIB

Sebelum Dirawat Karena Kanker Otak, Agung Hercules Sibuk Jualan Bakso

Senin, 17 Juni 2019 – 15:15 WIB
Sebelum Dirawat Karena Kanker Otak, Agung Hercules Sibuk Jualan Bakso - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor sekaligus komedian Agung Hercules tengah terbaring di rumah sakit karena menderita kanker otak. Hal tersebut membuatnya jarang muncul di layar kaca belakangan ini.

Selain sebagai publik figur, Agung Hercules ternyata sibuk menggeluti dunia bisnis baru-baru ini. Dia membuka kedai bakso bernama Bakso Barbel sebelum ramai dikabarkan dirinya jatuh sakit. Hal tersebut terlihat di beberapa unggahan di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan aktivitasnya mempromosikan usaha miliknya.

"Yuk mampir di Bakso Barbel, Padalarang, ditunggu ya," ujar Agung Hercules di akun @agunghercules88, belum lama ini.

BACA JUGA: Agung Hercules Kanker Otak, Deddy Corbuzier Tantang Adu Panco

Namun kabar memprihatinkan kini datang dari Agung Hercules. Pria yang identik dengan barbel itu dikabarkan menderita penyakit kanker otak stadium akhir.

Kabar soal kondisi Agung Hercules pertama kali diungkapkan komedian, Isa Bajaj. Dia bersama temannya, Sinyorita baru saja menjenguk pria yang selama ini bertubuh kekar itu ke rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Agung Hercules tampak berbeda. Tubuhnya yang dulu kekar kini terlihat kurus karena sakit yang diderita. Tidak hanya itu, rambut Agung juga tampak pendek hingga nyaris botak.

Foto tersebut kemudian viral di media sosial. Banyak sahabat selebritas yang menyampaikan keprihatinan dan dukungan untuk Agung Hercules agar lekas sembuh. Pihak keluarga Agung Hercules sampai saat ini belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar