JPNN.com

Sebelum Galih Ginanjar jadi Tersangka, Kumalasari Sengaja Cari Hotel dekat Polda

Minggu, 14 Juli 2019 – 13:22 WIB Sebelum Galih Ginanjar jadi Tersangka, Kumalasari Sengaja Cari Hotel dekat Polda - JPNN.com

Barbie Kumalasari menuturkan dirinya dan suami sirinya Galih Ginanjar sangat kooperatif terkait kasus video ikan asin. Sadar bahwa keterangannya dan Galih sangat diperlukan, Kumalasari memilih untuk menetap di hotel bukan di rumah.

Bahkan, Kumalasari mengaku sengaja memilih hotel yang dekat dengan Polda Metro Jaya, Jakarta supaya mobilitas dirinya dan Galih bisa lebih mudah.

"Posisi kami ambil hotel didekat hotel Polda, emang sengaja cari hotel yang dekat sama Polda karena kan harus bolak balik buat ngasih keterangan. Kami di sini berusaha untuk sekooperatif mungkin," tutur Kumalasari.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Mungkin Gue Terlalu Keren, jadi Banyak yang Nebeng Ngetop

Terlebih, Galih dan Kumala belakangan ini hampir menghabiskan waktunya selama setengah hari lebih saat diperiksa penyidik di Polda terkait kasus ikan asin.

"Kemarin aja saya diperiksa sampai jam 12 malam, itu kan menyita waktu banget ya, makanya cari hotel yang dekat," jelasnya.

Kumala pun membantah kabar bahwa Galih dijemput secara paksa oleh polisi.

"Nggak bener itu, orang saya bilang ke penyidik kenapa nggak ngabarin, tahu gitu kami datang sendiri (ke Polda-red), saya saksinya, udah gitu aja," tegas ibu satu anak ini.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...