Sebelum Gantung Diri, Pemuda Itu Bilang: Ada yang Mau Bunuh Saya

Sebelum Gantung Diri, Pemuda Itu Bilang: Ada yang Mau Bunuh Saya
Sebelum Gantung Diri, Pemuda Itu Bilang: Ada yang Mau Bunuh Saya

jpnn.com - TIMIKA - Entah apa yang ada di benak Titus Ortupu hingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Pemuda berusia 29  tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa dengan seutas tali nilon terlilit di lehernya, Jumat (5/6) pagi kemarin di belakang rumah kerabatnya di Jalan Leo Mamiri.

Kapolsek Mimika Baru, AKP I Gede Putra kepada Radar Timika (grup JPNN) di Kamar Jenazah RSUD Mimika membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kira-kira pukul 09.15 WIT telah terjadi tindak pidana gantung diri di Jalan Leo Mamiri Jalur Papua Indah atas nama Titus Ortupu (29) alias Brian,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi Selvianus Rombewas (36), kata Kapolsek, sebelum kejadian saksi melihat korban berdiri di dekat pagar belakang rumah. Tidak lama kemudian korban sudah dalam keadaan meninggal dalam kondisi lehernya terlilit seutas tali.

Saksi lainnya Barnabas, kata Kapolsek, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat makan bersama dengan anggota keluarga lainnya di dalam rumah sekitar pukul 06.00 WIT, Jumat pagi kemarin. Tidak lama kemudian saksi melihat korban jalan ke belakang sambil mengatakan, ada yang menghantuinya dan ingin membunuhnya. Saksi juga mendengar korban berbicara sendiri. “Ada yang mau bunuh saya.”

“Tidak berselang lama kemudian saudaranya Selfianus memberitahukan bahwa korban sudah tergantung di halaman belakang rumah,” jelas Kapolsek. (rex)

 


TIMIKA - Entah apa yang ada di benak Titus Ortupu hingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Pemuda berusia 29  tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News