Sebelum Jadi WNI, Justin Hubner-Ivar Jenner Bakal Jalani Wawancara dengan BIN

Sebelum Jadi WNI, Justin Hubner-Ivar Jenner Bakal Jalani Wawancara dengan BIN
Dua calon pemain naturalisasi Justin Hubner (kanan) dan Ivar Jenner berada di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (24/10/2022). Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Dua calon pemain naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Indonesia untuk menjalani proses jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Namun, sebelum proses naturalisasi tersebut, keduanya akan terlebih dahulu menjalani wawancara dengan Badan Intelijen Negara (BIN) pada Selasa (24/10).

"Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, diunggah di laman PSSI, Senin.

Sebelum menghadap BIN, kedua pemain asal Belanda itu terlebih dahulu berkomunikasi dengan petinggi PSSI, Senin (24/10).

Mereka pun berkunjung ke Kantor PSSI, Jakarta, dan diterima langsung oleh Mochamad Iriawan. Iriawan pun memastikan bahwa tekad Justin dan Ivar bulat untuk menjadi WNI.

"Ivar dan Justin ingin bergabung dan bermain untuk Indonesia," tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Sementara Justin dan Ivar menegaskan bahwa mereka sudah tak sabar untuk memperkuat tim nasional Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong.

Menurut mereka, timnas Indonesia memiliki suporter dengan jumlah yang besar dan militan.

Dua calon pemain naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Indonesia untuk menjalani proses jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News