Sebelum Lantik Pengurus, Paloh Temui Bupati Perempuan

Sebelum Lantik Pengurus, Paloh Temui Bupati Perempuan
Sebelum Lantik Pengurus, Paloh Temui Bupati Perempuan

jpnn.com - PROBOLINGGO - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh melantik fungsionaris Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-Jawa Timur II di Alun-Alun Probolinggo, Sabtu (9/11) sore. Jatim II meliputi Kabupaten, Kota Pasuruan, dan Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Paloh memotivasi kader Partai NasDem untuk semangat menghadapi Pemilu 2014. "Militansi dan semangat untuk bisa meraih kursi di legislatif mendatang harus digelorakan," kata Surya melalui siaran pers, Sabtu (9/11).

Sebelum melakukan pelantikan, Paloh menghadiri undangan silaturahmi dengan Bupati Probolinggo, Tantriana Hasan Aminudin. Pertemuan dilakukan di rumah dinas Pendopo Bupati di Jalan Ahmad Yani, Probolinggo.

Tantriana sendiri adalah istri dari Hasan Aminudin yang sebelumnya menjabat sebagai bupati Probolinggo selama dua periode. Kini, Hasan tercatat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jatim sekaligus dan Ketua DPP Bidang Agama dan Adat. (dil/jpnn)

PROBOLINGGO - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh melantik fungsionaris Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-Jawa Timur II di Alun-Alun Probolinggo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News