Sebelum Meninggal, Bayi di Pesawat Lion Air Dinyatakan Sehat

Sebelum Meninggal, Bayi di Pesawat Lion Air Dinyatakan Sehat
Sebelum Meninggal, Bayi di Pesawat Lion Air Dinyatakan Sehat

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menuturkan keadaan bayi laki-laki berumur kurang dari setahun yang meninggal dalam pesawat Lion Air rute Jakarta-Padang Minggu (13/4) kemarin dalam keadaan sehat.

"Kita minta dokumen tentang dia, bahwa bayi itu sehat dan untuk terbang tidak ada larangan karena dinyatakan sehat," ungkap pria yang akrab disapa Edo saat dihubungi JPNN, Senin (14/4).

Namun untuk riwayat kesehatan bayi tersebut, kata Edo pihaknya tak begitu mengetahuinya secara detail. Kalaupun bayi itu mengidap suatu penyakit, hanya orangtua yang bersangkutan yang mengetahui.

"Tentu ibunya lebih tahu kondisi bayinya seperti apa kalau memang mengidap penyakit," imbuhnya.

Kendati begitu pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya bayi tersebut selama perjalanan menuju Padang. "Kita turut prihatin dan berduka cita. Tentu ini sudah takdir Tuhan, yang jelas kondisi oksigen selama penerbangan kemarin normal," tegas Edo.

Seperti diketahui, seorang balita laki-laki berusia kurang dari satu tahun meninggal dalam perjalanan penerbangan pesawat Lion Air JT-350 rute Jakarta-Padang, Minggu (13/4) kemarin. Hingga kini penyebab meninggalnya bayi tersebut belum diketahui secara pasti. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menuturkan keadaan bayi laki-laki berumur kurang dari setahun yang meninggal dalam pesawat Lion Air


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News