Sebelum Potong Tumpeng, Dahlan Pastikan tak Pakai Dana Kementerian

Sebelum Potong Tumpeng, Dahlan Pastikan tak Pakai Dana Kementerian
Menteri BUMN Dahlan Iskan didampingi istrinya, Nafsiah Sabri sebelum memotong tumpeng memastikan bahwa anggaran yang dikeluarkan karyawan BUMN untuk membeli tumpeng memakai dana pribadi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan HUT ke-69 Kemerdekaan RI, yang jatuh pada hari ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan genap berusia 63 tahun. Bulan Agustus memang menjadi bulan yang membahagiakan bagi Dahlan, pasalnya banyak momen bersejarah dalam hidupnya.

Seperti ulang tahun pernikahannya yang jatuh tiga hari lagi, serta ultah istrinya, Nafsiah Sabri pada 11 Agustus.

"11 Agustus istri saya ultah, tanggal 20 Agustus ultah perkawinan kami, tentu membahagiakan," seru Dahlan saat mendapatkan surprise ultah berupa nasi tumpeng di lobi Kementerian BUMN, Jakarta, Minggu (17/8).

Sebelum memotong tumpeng, mantan Dirut PLN ini memastikan pada karyawan BUMN bahwa biaya kejutan yang diberikan untuknya ini bukan mengambil anggaran dari kementerian.

"Saya cek tadi, apakah tumpeng pakai anggaran kementerian atau tidak, saya cek ini pakai uang pribadi. Kalau pakai uang kementerian nggak jadi saya potong," tandas Dahlan sembari disambut tawa para karyawan BUMN. (chi/jpnn)

JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan HUT ke-69 Kemerdekaan RI, yang jatuh pada hari ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan genap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News