Sebelumnya Malas, Anas Akan Temui Nazaruddin

Sebelumnya Malas, Anas Akan Temui Nazaruddin
Anas Urbaningrum.

jpnn.com - BANDUNG – Demi memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga binaan, Anas Urbaningrum akan mengunjungi tiap kamar tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin. Tak terkecuali, M. Nazaruddin dan Andi Alfian Malaranggeng pun akan disambangi mantan ketua umum Partai Demokrat tersebut. 

”Nanti khusus bersalaman ke kamar masing-masing. Semua,” tukas Anas, Sabtu (18/7).

Sebelumnya, usai salat Id, Jumat (17/7), Anas terlihat enggan bersalaman dengan mantan koleganya itu. Terutamanya Nazaruddin. Dirinya langsung keluar lapangan tenis yang menjadi lokasi salat dengan wajah dingin.

Anas menyatakan, merayakan Lebaran di lapas, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. ”Bedanya hanya tempat dan sama siapa. Selama puasa lancar, alhamdulilah baik,” sahutnya.

Disinggung soal tidak diberikannya remisi, dia menilai, hal tersebut tidak aneh mengingat durasi masa hukuman yang dijalani baru seumur jagung. ”Nggak apa-apa, belum waktunya. Insya Allah, keluarga dan sahabat akan datang. Itu lebih penting,” ucap mantan ketua Komisi Pemilihan Umum itu. (vil/rie/mas)

BANDUNG – Demi memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga binaan, Anas Urbaningrum akan mengunjungi tiap kamar tahanan di Lembaga Pemasyarakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News