Sebenarnya Burhanuddin Sudah Sering Bertemu Listyo Sigit Prabowo

Sebenarnya Burhanuddin Sudah Sering Bertemu Listyo Sigit Prabowo
Pertemuan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (3/2).

Burhanuddin mengaku sudah sering bertemu dengan Listyo, namun saat itu Listyo masih menjabat sebagai Kabareskrim Polri.

"Beliau sebenarnya sudah sering ke sini, tetapi kapasitasnya lain. Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya, beliau datang ke sini dalam kapasitas sebagai Kapolri,” kata Burhanuddin.

Dia menambahkan, silaturahmi yang dilakukan Kapolri kali ini akan menjadi modal untuk bisa meningkatkan kerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum, meskipun hal itu sudah berjalan lama.

“Silaturahmi ini adalah modal untuk bisa bekerja sama lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Ini sudah kami lakukan sejak beliau belum jadi Kapolri. Hari ini adalah tonggak sinergisme kami lebih tingkatkan lagi. Itu makna kehadiran beliau hari ini,” katanya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengaku memang sudah sering datang ke Kantor Kejaksaan Agung, tetapi dalam konteks kegiatan koordinasi terkait masalah pekerjaan-pekerjaan.

“Namun demikian, hari ini selaku Kapolri baru tentu saya harus sowan ke beliau," kata Sigit.

Ada sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri yang mendampingi Kapolri melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Agung, di antaranya Wakil Kepala Bareskrim Polri Irjen Wahyu Hadiningrat dan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.

Selain Jenderal Listyo Sigit Prabowo, turut hadir Irjen Wahyu Hadiningrat, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono hingga Brigjen Andi Rian Djajadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News