Sebulan Buron, Tertangkap di Kamar Sedang....

Sebulan Buron, Tertangkap di Kamar Sedang....
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Pelarian Hasanuddin berakhir. Setelah sempat menjadi buron selama sebulan, pria yang karib disapa Eli itu akhirnya diringkus tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara, Rabu (2/12).

Sebelumnya, pria 20 tahun itu menjadi buronan karena mencuri Honda Scopy pada 4 November lalu. Setelah itu, dia tak pernah pulang ke rumahnya yang berada di kawasan Gunung Steling, Balikpapan Utara.

Nah, kemarin dia dikabarkan pulang ke rumah. Polisi pun tak menyia-nyiakan hal tersebut. Beberapa anggota langsung mengepung rumahnya. Satu orang ditugaskan untuk mengintai keadaan rumah.

“Sempat sembunyi di kamarnya, kami langsung mencari di seluruh rungan rumah dan mendapati Eli tengah sembunyi di pojok kamar dengan posisi meringkuk. Ia langsung kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan,” terang Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto. (dep/jos/jpnn)

BALIKPAPAN – Pelarian Hasanuddin berakhir. Setelah sempat menjadi buron selama sebulan, pria yang karib disapa Eli itu akhirnya diringkus tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News