Sebulan di Saudi, Milyarder AS Jadi Mualaf

Sebulan di Saudi, Milyarder AS Jadi Mualaf
Sebulan di Saudi, Milyarder AS Jadi Mualaf
JAKARTA - Seorang milyarder asal Amerika Serikat, Richard Patterson memilih menjadi mualaf setelah sebulan menginjakkan kaki di tanah Saudi Arabia. Seperti dikutip sebuah media di Saudi Arabia, Richard Patterson memilih berganti nama menjadi Abdul Aziz setelah masuk Islam.

Di AS, Richard Patterson dikenal sebagai pelaku bisnis terkemuka yang juga seorang pilot. Maka jangan heran jika dia memiliki dua pesawat jet pribadi dan dua helikopter khusus yang disewakan untuk pernerbangan medis.

Selama di Arab Saudi, Richard Patterson bertujuan untuk melakukan transaksi komersial. Richard Patterson sebelumnya dikontrak Bulan Sabit Merah untuk memberikan pelatihan khusus tentang kondisi darurat di udara kepada para mahasiswa dan relawan.

"Saya awalnya datang ke Arab Saudi untuk tujuan transaksi komersial. Saya begitu senang membuat kesepakatan terbaik dalam hidup saya dengan Allah SWT dengan masuk Islam, "kata Abdul Aziz.(Metro/fuz/jpnn)

JAKARTA - Seorang milyarder asal Amerika Serikat, Richard Patterson memilih menjadi mualaf setelah sebulan menginjakkan kaki di tanah Saudi Arabia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News