Sebut Anggota DPR Tak Bekerja, Dipo Alam Dikecam

Sebut Anggota DPR Tak Bekerja, Dipo Alam Dikecam
Sebut Anggota DPR Tak Bekerja, Dipo Alam Dikecam
JAKARTA - Rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi X DPR dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang kekacauan Ujian Nasional (UN) 2013, tidak hanya meminta pertanggung jawaban Mendikbud, tapi juga mengecam Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Anggota Komisi X, Oelfah AS Harmanto dalam RDP itu menyatakan bahwa dirinya mengecam pernyataan Dipo Alam yang menyebut DPR tidak berbuat apa-apa menyikapi kekacauan UN.

"Ada pembantu presiden bilang bahwa komisi X tidak berbuat apa-apa. Ini pelecehan. Tolong dicatat. Kami juga meninjau ke lapangan, saya ke sekolah-sekolah yang melaksanakan UN. Jadi jangan bilang komisi X tidak berbuat apa-apa. Benar-benar kami sangat tersinggung," tegas Oelfa, Jumat (26/4).

Bahkan, lanjutnya, Dipo sempat menyatakan sikap diam DPR menyikapi UN dikarenakan keterlibatan DPR dengan anggaran UN. "Inikan penuduhan kami terlibat," sebut oelfa yang mengaku geram dan emosi dengan pernyataan Dipo Alam itu.

JAKARTA - Rapat dengar pendapat (RDP) antara Komisi X DPR dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang kekacauan Ujian Nasional (UN) 2013, tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News