Sebut Argentina, Brasil dan Spanyol Hindari Italia

Sebut Argentina, Brasil dan Spanyol Hindari Italia
Sebut Argentina, Brasil dan Spanyol Hindari Italia

jpnn.com - MILAN - Timnas Italia masih dijadikan unggulan utama pada Piala Dunia 2014 mendatang. Status sebagai pemilik empat gelar juara membuat tim berjuluk Gli Azzurri itu layak dijadikan unggulan di Brasil nanti.

Nah, tim-tim besar lain pun diyakini tak ingin bersua Italia pada babak awal. Brasil, Spanyol dan Argentina yang selama ini menjadi negara tradisional di Piala Dunia diyakini enggan bentrok kontra Italia. Setidaknya, itulah penilaian legenda hidup Italia, Giancarlo Antognoni. Menurut mantan penggawa Fiorentina itu, Italia masih memiliki potensi untuk mendapatkan gelar kelima Piala Dunia di Brasil.

“Saya berani menjamin tim seperti Brasil, Spanyol dan Argentina lebih senang bertemu kami di partai final. Saya yakin kami bisa menembus empat besar,” terang Antognoni di laman Samba Foot, Kamis (3/4).

Pria berusia 60 tahun itu menambahkan, konfidensi Italia akan semakin terdongkrak setelah sang pelatih Cesare Prandelli memutuskan memperpanjang kontraknya. Dengan kesepakatan itu, Prandelli akan bertahan hingga 2016.

“Prandelli memiliki proyek ambisius di kepalanya. Apakah Anda melihat Buffon? Dia sangat fenomenal. Pertahanan kami sangat kuat. Lini tengah kami memiliki pemain yang hebat,” tegas Antognoni. (jos/jpnn)


MILAN - Timnas Italia masih dijadikan unggulan utama pada Piala Dunia 2014 mendatang. Status sebagai pemilik empat gelar juara membuat tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News