Andrea Iannone Ketagihan Duel Kontra Marc Marquez

Andrea Iannone Ketagihan Duel Kontra Marc Marquez
Andrea Iannone vs Marc Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Marc Marquez seolah menjadi musuh bersama di balapan MotoGP musim ini. Semua pembalap seolah ingin mengalahkan jagoan milik Repsol Honda itu.

Terbaru, gacoan Pramac Ducati, Andrea Iannone mengaku ingin terus berduel dengan sang juara bertahan. Iannone tampaknya penasaran dengan kesuksesan Marquez menjuarai seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar lalu.

Padahal, saat itu Iannone juga tampil cukup menjanjikan di awal balapan. Pembalap asal Italia itu sempat berada di urutan keempat. Namun, Iannone justru inkonsisten hingga akhirnya harus finish di urutan kesepuluh.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Saya mengendarai motor dan berada dalam kondisi mental yang bagus. Saya ingin bertarung kembali dengan Marquez,” terang Iannone di laman resmi MotoGP, Kamis (3/4).

Iannone juga terlihat penasaran setelah selalu menjadi pecundang ketika bersaing dengan Marquez di kelas Moto2. Iannone dipaksa selalu finish di urutan ketiga dalam tiga musim terakhir.

“Kami menjalani pertarungan yang hebat di kelas Moto2. Saya benar-benar merindukannya. Saya senang dengan langkah yang sudah saya buat. Kini saya berharap bisa melanjutkannya,” tegas Iannone. (jos/jpnn)


MILAN - Marc Marquez seolah menjadi musuh bersama di balapan MotoGP musim ini. Semua pembalap seolah ingin mengalahkan jagoan milik Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News