Sebut Kebakaran Jakarta jadi Teror, Tim Jokowi Membela Diri

Sebut Kebakaran Jakarta jadi Teror, Tim Jokowi Membela Diri
Sebut Kebakaran Jakarta jadi Teror, Tim Jokowi Membela Diri
JAKARTA - Anggota tim kampanye pasangan calon gubernur Jokowi-Ahok, Dewi Aryani merasa tidak ada yang salah dengan pernyataannya terkait penyebab kebakaran di Jakarta yang marak belakangan ini. Menurut Dewi, omongannya itu hanya mengingatkan soal permasalahan tata kota yang perlu diselesaikan.

 

"Jadi statement saya jangan direkonstruksi bahwa ada korelasi antara wilayah kebakaran dengan hak pilih warga dalam pilkada DKI," ujar Dewi saat dihubungi wartawan, Senin (27/8).

 

Dewi juga tidak merasa melakukan kampanye hitam atau berusaha memojokan salah satu pasangan calon. Ia menegaskan, pernyataanya tidak memiliki pretensi atau mengarah pada pihak tertentu dibalik peristiwa kebakaran di Jakarta. "Tidak memiliki pretensi untuk mengarahkan pada diri sesorang di balik peristiwa pembakaran," kata politisi PDIP itu.

 

Lebih lanjut, Dewi mengaku tidak tahu apakah kebakaran belakangan ini disengaja atau tidak. Ia hanya beranggapan, pemukiman warga yang padat dan tak tertata, rawan dengan potensi kebakaran.

 

JAKARTA - Anggota tim kampanye pasangan calon gubernur Jokowi-Ahok, Dewi Aryani merasa tidak ada yang salah dengan pernyataannya terkait penyebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News