Sedan Mini Sentuhan Dalam Negeri

Sedan Mini Sentuhan Dalam Negeri
Suasana tes drive Toyota Etios Valco di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/3). Foto: ist
JAKARTA -- Suskes melakukan lounching di awal Maret 2013, PT Astra Internasional kini melakukan sesi test drive Etios Valco. Acara yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/3), disambut antusias oleh para pecinta city car.

Mobil sedan mini ini juga diklaim sebagai mobil murah. Bermain di kategori hatchback. Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota Motor Corporation, menunjuk Indonesia sebagai salah satu basis produksi Etios Valco. Pabrik baru yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, diproyeksikan menangani produksi tersebut.

Mobil mungil dengan kapasitas mesin 1200cc ini ditawarkan dengan tiga varian, dari type J, E dan G. Hanya saja ada beberapa perbedaan yang nampak jelas dari segi fitur, interior dan custom dari ketiga mobil tersebut.

Tipe J sendiri cenderung standart. Sementara untuk tipe E dan G justru sudah ada penambahan dari custom, hal ini terlihat dari body kit sampai tambahan lampu LED.

JAKARTA -- Suskes melakukan lounching di awal Maret 2013, PT Astra Internasional kini melakukan sesi test drive Etios Valco. Acara yang digelar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News