Sedang Hamil, Malah Isap Sabu Bareng 2 Pria

Sedang Hamil, Malah Isap Sabu Bareng 2 Pria
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MALINAU – AT harus mendekam di balik jeruji besi karena ulah nekatnya. Wanita 33 tahun itu ditangkap tim gabungan yang terdiri dari anggota Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Satgas) Pamtas Yonif 527 Baladibya Yudha (BY), Satgas Gabungan Intel (SGI), Badan Intelejen Strategis (BAIS), Kodim 0910 Malinau dan Satpol PP Kabupaten Malinau.

AT saat itu sedang asyik mengisap sabu-sabu di sebuah gubuk kosong di Desa Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang tengah pekan lalu. Padahal, AT sebenarnya tengah hamil dua bulan.

AT tak sendiri. Saat  ditangkap, AT bersama dua orang laki-laki berinisial NK (33 tahun) dan BL (17). Ketiga tersangka merupakan warga Mentarang Hulu.

Wakil Komandan (Wadan) Satgas Pamtas Yonif 527/BY, Mayor Inf Sigit mengatakan, sebelum menangkap ketiga pelaku, pihaknya sudah menerima informasi warga Desa Pulau Sapi.

Informasi yang diterima bahwa ada sekelompok pemuda yang selalu membuat resah warga Pulau Sapi. Kegerahan warga tersebut lantaran orang-orang itu diduga acap memengaruhi anak-anak Pulau Sapi supaya mau mengenal dan mengonsumsi narkoba. (asm/jos/jpnn)


MALINAU – AT harus mendekam di balik jeruji besi karena ulah nekatnya. Wanita 33 tahun itu ditangkap tim gabungan yang terdiri dari anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News